About

SEPUTAR PARABOLA

Receiver parabola dan Satelit

RECEIVER YANG BISA MEMBUKA ACAKAN POWER VU

Belakangan ini lagi rame dibicarakan di dunia persatelitan yaitu acakan yang dulunya disebut acakan maut yaitu powervu atau powerangers sekarang bisa dibuka.Tentu harus menggunakan receiver yang sudah suport /atau receiver yang bisa membuka acakan power vu tersebut. Beberapa channel satelit dengan acakan powervu pun akhirnya menjadi incaran terutama yang punya hoby dengan dunia parabola.Jadi nggak heran belakangan ini beberapa receiver akhirnya laris manis .Untuk harga bisa disesuaikan sesuai kantong para penyuka siaran satelit parabola.
Beberapa orang yang murah dengan mudah buka acakan power vu, dan diantaranya pasti juga ada yang berduit dan ikut ikutan saja.
Sebenarnya receiver yang bisa buka acakan powervu sama dengan receiver lain hanya frimwarenya yang sudah di update dengan versi yang support. Nah disinilah salah satu tantangan untuk para penyuka receiver parabola. Kalau tidak tahu dan asal upgrade frimware bisa bisa receiver mati suri.Tapi bagi yang nggak mau ribet bisa beli yang sudah di upgrade jadi tinggal pakai saja. mempunyai dana lebih langsung membeli receiver yang bisa buka acakan powervu tersebut. Diantaranya pasti ada yang hanya penasaran bagaimana sebuah receiver yang dianggap murah dengan mudah buka acakan power vu, dan diantaranya pasti juga ada yang berduit dan ikut ikutan saja.
Sebenarnya receiver yang bisa buka acakan powervu sama dengan receiver lain hanya frim warenya yang sudah di update dengan versi yang support. Nah disinilah salah satu tantangan untuk para penyuka receiver parabola. Kalau tidak tahu dan asal upgrade frim ware bisa bisa receiver mati suri.Tapi bagi yang nggak mau ribet bisa beli yang sudah di upgrade jadi tinggal pakai saja.
Beberapa Receiver Yang bisa membuka acakan power vu

Berikut beberapa receiver yang bisa membuka acakan powervu dari beberapa produsen.
.Matrix-Matrix Burger S 2,Matrix Cinema
Tanaka-Tanaka Jurasic,Tanaka New samurai
Skybox-Skybox A 1



0 komentar:

Posting Komentar