About

SEPUTAR PARABOLA

Receiver parabola dan Satelit

MEMILIH RECEIVER PARABOLA

Receiver  termasuk komponen pokok peralatan parabola yang menentukan kwalitas gambar dan banyaknya siaran,Memilih receiver sebelum membeli parabola sangatlah penting,makanya kita musti jeli dalam memilih receiver parabola. Perkembangan teknologi jaman skarang sudah mutakhir, revolusi teknologi hampir menguasai semua produk digital di dunia. termasuk receiver yang semakin hari bermunculan produk-produk baru dengan fitur yang lebih bagus.jadi jangan heran jika kita sekarang beli receiver yang paling komplit fiturnya besok ada yang lebih bagus lagi.Jadi lebih baik beli yang sesuai dengan kebutuhan dan yang sesuai dengan budget kita.Kalau hanya ingin nonton tv nasional dengan jumlah chanel lebih banyak  dan jernih dari uhv pakai receiver mpeg 2 atau mpeg 4 saja sudah cukup.
Bagi anda yang punya hobi didunia parabola tidak masalah mengeluarkan dana lebih untuk membeli receiver yang sesuai dengan keinginan kita,yaitu fitur-fitur dari receiver  yang lebih up todate.
Berbagai merek Receiver
RECEIVER PARABOLA
Berikut hal -hal yang perlu di perhatikansebelum membeli receiver parabola
  1. Pastikan format video minimal sudah mendukung MPEG4 HD (DVB S2)
  2. Terdapat fitur upgrade otomatis via satelit, USB dan rs232
  3. Dilengkapi dengan colokan HDMI
  4. Mendukung resolusi gambar 16:9 dan 1080p full HD
  5. Bisa digunakan untuk merekam siaran TV (PVR)
  6. Memutar file multimedia via USB seperti musik, video dan gambar.
  7. Support LNB Control DiSEqC 1.0/ 1.2/ 1.3/22KHz
  8. Terdapat fitur biskey, Cccam, Card Sharing.
  9. Dapat menyimpan siaran lebih dari 1000 channel
  10. Ada fitur Ethernet dan support Modem USB
  11. Ada fasilitas Internet IPTV, Youtube, Games dan lain-lain
  12. Support wifi dan LAN
  13. Bisa scan otomatis
  14. Harga disesuaikan dengan budget kita
Itu merupakan salah satu tips memilih receiver parabola dengan spesifikasi jenis receiver parabola yang banyak di cari oleh agan-agan semuanya. Akan tetapi itu semua bukan patokan untuk membeli receiver parabola  dikembalikan lagi sama agan-agan semuanya tergantung penggunaannya juga. 
Fitur-fitur receiver parabola lain diantaranya kulitas dari gambar yang dihasilkan dari receiver parabola tersebut. sekarang ini banyak reseiver yang marak di gunakan untuk menerima siaran tv satelit, Receiver digital juga mempuyai beberapa jenis yaitu Receiver digital Mpeg 2,Mpeg 4,HD dan 3D. Receiver Mpeg 2 adalah receiver yang banyak di gunakan oleh pengguna parabola,namun untuk receiver model ini memiliki kualitas gambar yang sedikit buram,namun memiliki sinsitifitas tinggi terhadap sinyal yang di pancarkan oleh satelit dan sangat cocok di gunakan untuk Tracking Satelit Parabola. Sementara untuk Receiver Mpeg 4,HD,dan 3D  adalah receiver keluaran terbaru yang memiliki banyak fitur dan keunggulan, selain gambar yang jauh lebih jernih receiver model ini juga memiliki banyak fitur pendukung contohnya fitur untuk mengakses internet, membaca USB dan lain-lain. Namun Receiver ini biasanya memiliki kelemahan pada tuner penerimaan sinyal satelit yang lemah.dibanding receiver mpeg 2
 Untuk  harga receiver parabola, mungkin beda untuk tiap daerah karena semakin banyak yang memakai antena parabola biasanya harga receiver malah lebih murah dibanding suatu daerah yang jarang yang menggunakan antena parabola. 

0 komentar:

Posting Komentar