About

SEPUTAR PARABOLA

Receiver parabola dan Satelit

MEMANFAATKAN DISH AORA TV ATAU EX PAY TV

Dish bekas pay tv yang terpasang terpaksa nganggur karena sudah tidak dipergunakan lagi mungkin karena alasan tertentu sehingga tidak berlangganan lagi atau malah pay tvnya bangkrut seperti centrin dan aora dan astro di indonesia.Atau mungkin kecewa dengan layanan dari pay tv tersebut sehingga memutuskan untuk berhenti berlangganan,Dish ex pay tv mau dijual ke tukang loak laku gak seberapa.

Kabar gembira sekarang ada Freesat Ninemedia tanpa bayar bulanan dengan chanel nasional komplit tanpa mnc grub .Cukup ganti dekorder dengan format mpeg 4/mpeg 4 Hd dengan jalur Ku band.cara lock ninemedia juga lebih mudah karena sinyalnya kuat.Jika ingin chanel premium bisa 
ganti dekorder dari pay tv yang dijual putus dan menggratiskan banyak chanel nasional,meskipun ada beberapa chanel nasional yang tidak ada,minimal sebagai pengganti antena uhv dengan gambar yang jauh leboh jernih.Seperti K Vision dan big tv dengan dekorder Samsung big HD karena  big tv yang mengratiskan banyak chanel meskipun tanpa isi voucer,apalagi setelah isi voucer dan beli paket paling murah saja chanel gratisnya tambah banyak lagi.Semoga saja big tv konsisten kasih gratisan tanpa isi voucer.

Untuk Dekorder Matrix Big dan Tanaka Big sekarang tidak bisa diisi voucer lagi mungkin lama-kelamaan chanel gratisnya juga akan hilang.

Untuk dekorder samsung hd


Daftar channel gratis selamanya (dapat berubah sewaktu-waktu)
J′GO HD -Hi! -Reformed 21 -berita Satu News -TVRI -Dangdutz -TV Parliament -FoodieHD -SCTV -JAK TV -Metro TV -RTV -Kompas -MIX -Balai Kota -NET TV HD-First Comedy Network -TV ONE -TRANS 7 -TRANS TV -Indosiar -ANTV -BIG Show -Berita Satu English -Berita Satu World HD-Karaoke Channel -Berita Satu Sport HD-Kairos -Big Channel List.
Dekorder samsung Big Hd
SAMSUNG HD BIG
Beli paket apapun bonus channel free diantara :
Bloomberg Indonesia -Antara TV -O Channel -JTV -TV Muhammadiyah -DWTV Asia+ -DAAI TV -TV Edukasi Siswa -Star Chinese Channel -RUAI TV -Rodja TV -TV 5 Monde Asia -TV NU -The Indonesia Channel -Al Quran Nur Kareem TV -Al Sunnah -Bali TV -TOP TV Papua -Channel V -Baby Fist -Channel News Asia -CNC English -Papua TV -Rusia Today -France 24 English -CCTV 4 -CCTV 9 -CCTV News -Blomberg -NHK World -Aljazererah -Aljazeerah Arabic -Euro News -KBS World -Arirang -Australia Plus.

Daftar channel dengan kwaliatas gambar HD :

HBO -FOX Family Movies -Cinemax -AXN -Foodie -FOX -Lifetime -Star World -NET -ASN -E! Entertaiment -FOX Crime -Nat Geo Channel -Discovery HD World -Nat Geo Wild -FX -CNN International -Fisrt Comedy Network -Euro Sports -BS Sport 2 ISL -Berita Satu News -NBA TV -FOX Movies Premium -FOX Action Movies -Disney Channel -Cartoon Network.




0 komentar:

Posting Komentar